Komisaris

  • RIYANTO SOFYAN

    Komisaris Utama

    Mendapatkan Gelar Bachelor of Science pada tahun 1980 dari University of Miami, Coral Gables, USA, Jurusan Teknik Elektro dan Gelar Master Of Business Administration pada tahun 1990 dari European University, Belgia. Mendalami pendidikan bidang perhotelan dari berbagai seminar dan Kursus dari L’ecole Hotelier di Lauissanne, Switzerland dan Intensive Summer Program untuk Top Executive dari University of Massachusets, USA. Pengalaman kerja diawali pada sebuah perusahaan elektronik di Florida, Olson Electronic Inc. Namun mengawali karier di bidang property pada tahun 1973 kemudian bekerja di berbagai jabatan pelaksana di operasional hotel pada PT. Menteng Sarana Wisata dan PT. Jambak Mas. Beliau juga merupakan salah satu pendiri PT. Sofyan Hotels dan pada saat itu memegang jabatan Direktur Utama. Sekarang sebagai Direktur Utama PT. Arva Paramaniaga dan Direktur Utama pada PT. Sofyan Hotels Tbk.

  • RIYANTI SOFYAN

    Wakil Komisaris Utama

    Lulus pendidikan pada Edwards College, Australia, jurusan sekretaris pada tahun 1990, melanjutkan pendidikan di Universitas Indonusa Esa Unggul, Jakarta, jurusan Business Administration pada tahun 1993, pernah bekerja di PT Freeport Indonesia dan pada tahun 1996 bergabung dengan PT Sofyan Hotels, Tbk sebagai Direksi, dan sejak tahun 2001 menjabat sebagai Komisaris PT Sofyan Hotels, Mulai bulan Juni  2007 menjabat sebagai Komisaris Utama PT Sofyan Hotels Tbk.

  • HENRY RIYANTO

    Komisaris

    Lulus pendidikan pada Universitas Indonesia di bidang Kedokteran, beliau bergabung dengan perusahaan di tahun 2004, sebagai Pembina di Yayasan Insan Madina, Madina Islamic School. yang merupakan bagian dari program CSR dari Arva Corporation. Sebagai Komisaris di PT. Arva Paramaniaga, beliau mensupervisi Rencana Strategis dan operasional dari holding. Dan sejak Desember 2012 menjadi wakil direktur Utama.

  • SYAMSUDIN

    Komisaris Independen

    Lulusan dari Diploma III Sekola Tinggi Akuntansi Negara (STAN) tahun 1990 dan selanjutnya bekerja sebagai Pemeriksa Pajak pada Kantor Karikpa Jakarta 4 dan kantor Pusat Data dan Informasi Perpajakan (PDIP) sampai dengan tahun 1994. Pada tahun 1997 menyelesaikan DIPLOMA IV STAN dan dilanjutkan dengan bekerja pada Kantor Konsultan MAAS sebagai Direktur Utama sampai dengan saat ini. Bergabung dengan PT Sofyan Hotels Tbk sebagai Komisaris Independen pada Juni 2003, dan pada tahun 2008 ditunjuk sebagai Direktur Utama PT Sofyan Hospitality International. Pada tahun 2016 ditunjuk kembali sebagai Komisaris Independen dan merangkap sebagai Direktur Utama Perusahaan BUMD di Pemerintah Daerah Kota Bandung.